Home / Seputar Depok / Kecamatan Tapos Wakili Kota Depok di Monev Provinsi Jabar

Kecamatan Tapos Wakili Kota Depok di Monev Provinsi Jabar

Walikota Depok Mohammad Idris. (Foto: San/DepokPos)

DEPOK – Kecamatan Tapos mewakili Kota Depok dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program PKK dan Penilaian 5 Lomba Dalam Rangka HKG PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017. Walikota Depok menerima langsung kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Provinsi Jawa Barat yang yang berjumlah lima orang dan diketuai oleh Tiktik Achadiat, di Kelurahan Tapos, Selasa (26/9/2017).

“Atas nama Pemerintah Kota Depok dan pribadi, saya mengucapkan selamat datang di Kota Depok kepada Ketua Tim Monev Tingkat Provinsi Jawa Barat beserta anggota. Selamat bertugas dan semoga dapat memberikan masukan yang positif kepada Kota Depok untuk meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik,” ujar Walikota mengawali sambutannya.

Dikatakan Walikota, lomba yang diadakan rutin tiap tahunnya ini pada hakekatnya merupakan upaya dalam hal keberhasilan pembangunan kelurahan. ”Sehingga perlu upaya pengutan kelembagaan dalam konteks peningkatan motivasi dan swadaya masyarakat dalam bentuk kegotong royongan,” ujarnya. Oleh karena itu dalam mengukur atau menilai keberhasilan pembangunan kelurahan perlu diselenggarakan perlombaan secara menyeluruh, terarah, terkoordinasi serta terpadu dan berjenjang yang dimulai dari bawah.

Adapun jenis lomba yang dilaksanakan ialah lomba tertib administrasi PKK, Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), UP2K PKK, HATINYA PKK (Halaman Asri Teratur Indan dan Nyaman) serta lomba pelaksanaan IVA test. Walikota Depok optimis Kelurahan Tapos dapat melangkah ke tingkat selanjutnya. “Terima kasih pada penggiat PKK di Kota Depok yang dengan capaian-capaiannya tanpa lelah dan dengan penuh semangat telah melaksanakan berbagi kegiatan yang bermanfaat bagi keluaga dan masyarakat serta Kota Depok yang kita cintai ini,” kata Walikota sebelum mengakhiri sambutannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *