Home / Pemkot / Tingkatkan Taraf Kesehatan, Pemkot Depok Hibahkan Ambulans

Tingkatkan Taraf Kesehatan, Pemkot Depok Hibahkan Ambulans

Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menghibahkan satu unit ambulans kepada warga RW 02 Cilangkap, pada Jumat (15/12/2017) di halaman Posyandu Mawar 2 Kelurahan Cilangkap, Tapos.

Penyerahan ambulans diberikan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Bantuan tersebut merupakan implementasi nyata yang dilakukan Pemkot Depok dalam bentuk komitmen untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

“Penyerahan bantuan satu unit mobil ambulans ini merupakan sarana penunjang kegiatan bagi masyarakat di RW 02. Sehingga, bila ada warga yang memerlukan ambulans mereka tidak perlu repot-repot untuk mencari lagi,”ungkap Mohammad Idris.

Ia juga mengatakan bahwa Pemkot Depok sedang gencar mewujudkan program unggulan yaitu Smart Healthy City. Itu merupakan realisasi dan program turunan untuk mewujudkan Kota Depok yang sehat.

Terakhir,ia berpesan agar warga RW 02 Kelurahan Cilangkap dapat membantu mewujudkan Smart Healthy City di tahun 2020 sehingga mereka dapat menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya.

“Saat ini Kota Depok sudah meraih predikat ota sehat Swasti Saba Wiwerda. Targetnya, pada tahun 2020 sudah berhasil meraih predikat Swasti Saba Wistara yang merupakan capaian tertinggi kota sehat,”tutupnya.

Komentar