Home / Seputar Depok / Wali Kota: Lomba Kelurahan Miliki Nilai Strategis

Wali Kota: Lomba Kelurahan Miliki Nilai Strategis

DEPOK – Prestasi dan peningkatan kualitas didasari dari pemahaman tentang kerja-kerja yang dilakukan. Karena itu, pemahaman dan persepsi yang sama tentang esensi dan peran kelurahan dalam pemerintahan harus di miliki.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Depok Mohammad Idris saat membuka lomba kelurahan tingkat Kota Depok di Kantor Kelurahan Kalimulya, Rabu (22/11/17). Pemimpin Kota Depok menuturkan, persepsi menjadi hal yang paling utama untuk membuat langkah lebih terarah. “Dengan persepsi yang baik, motivasi pun akan semakin kuat. Persepsi yang baik juga akan memunculkan profesionalitas, sehingga kerja akan semakin terampil, terarah, dan terstruktur dalam bekerja,” tuturnya.

Terkait dengan lomba, orang nomor satu di Depok ini menyatakan, lomba kelurahan memiliki nilai yang sangat strategis. Karena lomba bisa menjadi media bagi kelurahan untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja, sehingga prestasi bisa diraih. “Selamat berlomba, semoga kelurahan Kalimulya bisa menjadi juara,” ujar Idris seraya mengingatkan untuk selalu kolaborasi dan kordinasi dengan seluruh elemen yang ada di kelurahan.

Di tempat yang sama, Ketua DPAPMK Kota Depok Eka Bachtiar menginformasikan bahwa Kelurahan Kalimulya berhasil mewakili Kecamatan Cilodong untuk lomba kelurahan tingkat kota Depok tahun 2017. “Selamat kepada kelurahan Kalimulya, semoga bisa terus memberikan penampilan terbaik, terutama dalam hal inovasi dan kreativitas,” katanya.

Eka pun menginformasikan bagi juara pertama lomba kelurahan akan mendapat uang sebesar 25 juta rupiah. Untuk juara kedua mendapat 12 juta rupiah, dan juara ketiga mendapat lima juta rupiah. Lomba tersebut dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Cilodong, Forkopimda Kelurahan, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Cilodong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *