Home / Seputar Depok / Stan Pameran Depok Ramai Dipadati Pengunjung ICE 2018

Stan Pameran Depok Ramai Dipadati Pengunjung ICE 2018

 

Stan pameran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Indonesia City Expo (ICE) Tahun 2018 selalu ramai dipadati pengunjung. Selain didesain dengan konsep Betawi, produk-produk yang dijajakan juga berkualitas, sehingga diminati peserta Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Stan Pemkot Depok ini diisi oleh tiga Perangkat Daerah (PD). Yaitu Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin), Dinas Koperasi dan Usaha Menengah (DKUM), serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

“Animo masyarakat Tarakan ini luar biasa. Alhamdulillah, stan kami tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan, kami pernah tutup sampai pukul 23.00 WITA, dua jam lebih lama dari yang dialokasikan panitia,” kata Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disdagin Depok, Anim Mulyana di Islamic Centre Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (26/07/2018).

Dikatakannya, Disdagin sendiri, membawa produk berupa fesyen dan kerajinan (craft). Sekaligus memboyong tiga pelaku Industri Kreatif Menengah (IKM), agar lebih jelas dalam mempromosikan produk mereka. Hal ini, katanya, menjadi salah satu keunggulan dari stan Depok.

Selain itu, secara posisi diakui Anim, letak stan Pemkot Depok sangat strategis. Karena berdekatan dengan pintu masuk utama.

“Apalagi, ketika hari pertama ada Abang dan Mpok Depok, sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk swafoto. Jadinya stan Depok selalu ramai,” tutupnya.

Komentar