Home / Kesehatan / Kini Brawijaya Women & Children Hospital Hadir di Bojongsari Sawangan, Depok

Kini Brawijaya Women & Children Hospital Hadir di Bojongsari Sawangan, Depok

Depok – 2018 sejak berdiri dan melangkah tahun 2006, Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya telah berhasil menjadi salah satu rumah seorang ibu dan anak yang terpercaya. Tingkat kepuasan yang tinggi dan fasilitas yang lengkap mengukuhkan Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta, dengan rata-rata melayanilebih dari 3500 kunjungan per tahun untuk pelayanan kesehatan ib dan anak.

Kini, ditahun 2018, Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya membuka cabangnya di Bojong Sari, Sawangan Wilayah ini menjadi pilihan karena Sawangan, yang termasuk dalam wilayah Depok, masih menjadi kota yang terus berkembang dalam segala aspek Wilayah Bojongsari, Sawangan, dikuasai oleh area perumahan dan masih. terus membangun Menurut data statistik kota Depok, 65% dari profil penduduknya adalah wanita dan anak, jadi lihat Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya di lokasi ini sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan pelayanan kesehatan premium yang mengedepankan bermanfaat pasien. Dengan spesialisasi pada layanan Obstetri Ginekologi dan Pediatrik, Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari siap menjadi institusi kesehatan bagi ibu dan anak, yang memberikan kualitas pelayanan kelas satu dengan tenaga medis yang profesional dan melayani dengan hati.

“Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari memiliki suasana penyembuhan, yaitu suasana yang jauh dari citra ‘seram’ atau ‘menakutkan’, karena bagi kami kenyamanan pasien adalah salah satu kunci dari kesembuhan. Rumah Sakit Brawijaya Bojongsari juga siap melayani semua kebutuhan pribadi dari pasien dan keluarga selama 24 jam, “kata Ibu Amira Ganis, Direktur Utama Brawijaya Healthcare.

Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari memiliki fasilitas ruang perawatan kelas premium yang mengutamakan kenyamanan pasien, serta ruang perawatan anak dan bayi. Dilengkapi pula dengan fasilitas pendukung seperti laboratorium, radiologi, rehabilitasi medik, dan konsultasi psikologi dan psikiatri. Semua fasilitas, tenaga medis profesional dan pelayanan kesehatan terbaik ada di sini sehingga warga Depok dan sekitarnya sampai ke wilayah Tangerang Selatan, tidak perlu jauh jauh ke kota tengah Jakarta untuk mendapatkan pelayanan kesehatan premium.

Hadirnya Brawijaya Women & Children Hospital Bojongsari, diharapkan dapat ikut menunjang program peningkatan kesehatan pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup manusia melalui peningkatan kualitas layanan kesehatan publik. Lebih jauh lagi Rumah Sakit Wanita & Anak Brawijaya Bojongsari ingin mengajak warta untuk memiliki pengertian dalam memiliki gaya hidup sehat melalui edukasi dengan kesehatan Health, juga dengan beberapa kegiatan kesehatan bersama seperti senam pagi yang sudah dilakukan dengan masyarakat Bojongsari.

Mengenai Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya

Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya adalah institusi pelayanan kesehatan khusus untuk wanita dan anak-anak yang mengedepankan pelayanan prima dengan janji dan kasih sayang.

Memiliki pelayanan terlengkap dalam bidang kesehatan kebidanan dan ginekologi, kesehatan wanita, perawatan anak dengan kualitas dan keamanan pasien melalui manajemen yang modern dan independen.

Walaupun berdiri sebagai Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Brawijaya tidak hanya menyediakan layanan dan fasilitas untuk kesehatan lbu dan Anak, namun juga layanan yang mendukung kesehatan keluarga, seperti layanan Penyakit Dalam, Kesehatan Gigi, Kulit dan Kecantikan, Rehab Medis dan Fisioterapi, Psikologi, dan Perneriksaan Medical Check Up lengkap.

RSIA Brawijaya saat ini memiliki 3 lokasi di Jl Taman Brawijaya Jakarta Selatan, Jl Raya Parung- Bojongsari Sawangan, dan segera hadir di Jl Raya Duren Tiga Jakarta Selatan.

Selain Rumah Sakit, Juga ada 3 cabang Brawijaya Klinik yang santai Jakarta (UOB dan Kemang) dan Bandung untuk melayani kebutuhan kesehatan keluarga.

(Siaran Pers)