Home / Pemkot / Pradi Dukung Pelayanan di Bidang Hukum

Pradi Dukung Pelayanan di Bidang Hukum

(Foto : Istimewa)

DEPOK – Dewa Ketut Kartana resmi dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok. Pradi Supriatna selaku Wakil Wali Kota Depok berharap dengan dilantiknya Dewa Ketut Kartana menjadi harapan baru di Pemkot Depok dan dapat menciptakan peningkatan pelayanan di bidang hukum.

Pradi Supriatna mengatakan bahwa unsur vertikal yang ada di Kota Depok perlu menciptakan solusi yang baru dan cerdas bagi masyarakat. Dalam hal ini, Pemerintah Kota Depok akan terus mendukung kegiatan yang dapat mengacu peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

“Tentunya dengan landasan peraturan kerja yang sudah ada di Pengadilan Negeri Depok ini, kami Pemerintah Kota Depok akan terus meningkatkan sinegritas,” ujar Pradi, Kamis (11/01/2018).

Lanjutnya ia menuturkan, peran serta unsur vertikal merupakan salah satu unsur dalam membantu pemerintah dalam membangunan Kota Depok. Maka dari itu, melalui sinegritas yang dibangun ke depan Kota Depok akan berkembang lebih baik lagi.

“Kami selalu melakukan koordinasi ataupun komunikasi terkait pembangunan Kota Depok menjadi lebih baik. Hal tersebut dilakukan agar dapat mensukseskan program Pemerintah Kota Depok yang sudah ada,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dengan koordinasi yang baik, maka pelayanan bagi masyarakat akan tetap menjadi prioritas dan terbaik.

“Kami akan akan terus ingatkan ke semua unsur vertikal bahwa pelayanan bagi masyarakat nomor satu, jangan sampai masyarakat kecewa,” tutupnya.