Home / Bisnis & Ekonomi / Watsons Buka Gerai Ke-81 di Depok Mall

Watsons Buka Gerai Ke-81 di Depok Mall

DEPOK – PT Duta Intidaya Tbk dengan gembira meresmikan gerai Watsons ke- 81 yang berlokasi di Dmall Depok Lantai 1 pada Jumat, 2 Maret 2017. Keberadaan gerai ini merupakan bukti eksistensi dan ekspansi Watsons di Indonesia yang semakin terdepan dalam menghadapi persaingan industri ritel kesehatan dan kecantikan. Sebelumnya, Watsons telah menghadirkan dua gerai di Depok, yang berada di Cinere Depok Mall dan Mall Margo Cty.

“Sambutan dan antusiasme masyarakat Depok memperlihatkan potensi yang sangat besar dari sisi bisnis ritel. Hal ini membuat kami percaya diri dengan menambah satu lagi gerai di area Depok. Watsons hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya area Depok, yang banyak berasal daari kalangan mahasiswa, young mom, dan juga wanita pada umumnya yang tentunya sangat menyukai produk-produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas,” ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Dalam rangka peresmian gerai ini, Watsons Dmall Depok mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons tote bag gratis untuk 100 pelanggan pertama. Watsons yang juga memiliki produk unggulan Naturals by Watsons juga mengadakan promo diskon besar-besaran up to 50% dan khusus pemegang kartu kredit Mandiri dan DBS mendapatkan ekstra diskon 20%. Produk Naturals by Watsons yang terdiri dari sabun mandi, body lotion, hand wash yang memiliki wewangian yang sangat khas, sangat lembut untuk kulit, dan menjaga kelembaban.

“Kami berharap melalui ekspansi ini, Watsons dapat selalu menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kecantikan dan kesehatan agar dapat selalu tampil sehat dan prima sesuai dengan slogan Watsons look good feel greot Dengan konsep toko terbaru ini kami harapkan, pelanggan dapat merasakan perbedaan dankenyamanan berbelanja yang signifikan dari ritel lainnya. Kami ingin pelanggan dapat dengan mudah melihat produk-produk mana yang mereka butuhkan seperti terlihat dengan jelas, di mana area make up, di mana area personal care, dan lainnya,” tutup Lilis.

Komentar