Home / Nasional / Zizara Umumkan Winner Face of Muslimah 2018

Zizara Umumkan Winner Face of Muslimah 2018

 

JAKARTA – Event Face of Muslimah yang digagas sekaligus disponsori oleh Zizara akhirnya menemukan sosok wanita muslimah yang menjadi brand ambassadornya. Pada acara penentuan The First Face of Muslimah tersebut berlangsung di Gedung PKK Melati Jaya Kebagusan, Jakarta (29/07/2018).

Acara Face of muslimah ini merupakan event pertama Zizara dan khusus untuk mencari brand ambassador Zizara jenjang satu tahun ke depan.

Dalam acara tersebut menghadirkan 20 peserta lalu disaring menjadi 10 peserta kemudian diumumkan yang menjadi winner pada Face of Muslimah Zizara.

Seorang mahasiswi cantik dari Universtas Negeri Jakarta yang baru masuk semester 5 bernama Bilqis Atha Gita dinobatkan menjadi Winner Face of Muslimah 2018.

“MasyaAllah sekali saya tidak menyangka dan saya bersyukur sekali diberi kesempatan untuk belajar banyak hal melalui Zizara di acara Face Of Muslimah ini. Pengalaman mengikuti event ini juga sangat luar biasa, di sini kita diberi waktu sangat singkat namun kita merasa sangat enjoy karena dikemas dengan baik sekali begitu pula materi yang diberikan sangat bermanfaat, ungkap Bilqis.”

Sebelumnya juga ia pernah menjadi first runner up dari wajah muslimah yang diadakan oleh queenza model. Bagi Bilqis, untuk menjadi seorang model ia hanya mengandalkan rasa percaya diri, percaya dengan potensi diri sendiri dan meluruskan niat untuk dapat berguna dan menginspirasi bagi banyak orang.

Fithri Mayasari, owner Zizara sekaligus salah satu penggagas ajang Face of Muslimah mengatakan,”sosok muslimah yang secara look cukup baik dan juga memiliki intelegent yang baik juga ke depan dapat menjadi brand ambassador Zizara sehingga dapat membawa citra positif Zizara yang lebih mengajak muslimah lain untuk nyaman menggunakan hijab syar’i dan utamanya dapat membawa produk Zizara agar dapat lebih dikenal masyarakat.

Harapannya dalam acara ini, “agar kita mendapatkan brand ambassador yang menjadi role model untuk muslimah yang tidak hanya cantik secara fisik namun secara intitude, intelegentnya juga bagus, sambungnya.”(Hana)

Komentar