Home / Seputar Depok / Kecamatan Pancoran Mas Terus Kembangkan Ruang Ramah Anak

Kecamatan Pancoran Mas Terus Kembangkan Ruang Ramah Anak

Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya. (Foto: Anggi)

DEPOK – Demi mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Layak Anak, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok secara bertahap terus menambahkan ruang ramah anak di titik-titik fasilitas publik. Salah satunya pojok layak anak yang ada di wilayah kecamatan Pancoran Mas.

Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya mengatakan bahwa lahan untuk pojok layak anak yang ada diwilayah kecamatan Pancoran Mas saat ini yang masih belum ada hanya tempat lahan bagian luar (outdoor) saja, selebihnya tempat ruangan dalam (indoor) yang sudah ada yaitu bagian aula di kecamatan Pancoran Mas.

“Lahan untuk pojok layak anak yang sudah tersedia hanya bagian indor saja (bagian dalam) sedangkan bagian luar atau (out dor) belum ada,” jelas Utang.

Bagian dalam tersebut bertempat di aula kecamatan Pancoran Mas. Di aula tersebut dipakai untuk tempat seni tari anak-anak, karate dan taekwodo. Anak-anak yang didata adalah anak-anak yang berada disekitar wilayah kecamatan Pancoran Mas.

Program pojok layak anak sendiri sudah berjalan lama dan wilayah kecamatan Pancoran Mas sudah siap dalam membuat pojok layak anak, yaitu anak-anak yang sedang menunggu di pelayanan.

(Anggi Nurzaman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *