Breaking News
Home / Oase / Sabar dalam Menemukan Cinta Sejati

Sabar dalam Menemukan Cinta Sejati

Setiap orang pasti memiliki jalan masing-masing yang tidak akan pernah sama dengan siapa pun. Namun satu hal yang akan tetap sama, yaitu orang-orang yang sabar dalam hal cinta kelak pasti akan mendapatkan cinta yang istimewa.

Karena cinta itu adalah sabar, sehingga jalan menuju cinta yang istimewa itu tidaklah mudah. Adakalnya harus patah hati berulang kali terlebih dahulu, adakalanya harus sakit hati, ditinggal pergi bahkan dikhianati.

Ketahuilah bahwa cinta itu adalah sabar, yang mana kamu harus tetap sabar dengan perasaan cintamu sendiri. Walau kamu disakiti, ditinggal pergi dan dikhianati kau harus tetap sabar. Jangan pernah membalas dengan menyakiti balik dia yang pernah manyakitimu.

Sembuhkan rasa sakitmu tanpa harus ingin membalas dendam dengan hal yang sama. Dia menyakitimu biarlah menjadi urusannya dengan yang menciptakanmu.

Kau tak perlu capek-capek membalas perbuatannya, karena pada akhirnya dia akan mendapatkan balasan yang setimpal. Jika kamu mampu bersabar, maka kau layak mendapatkan cinta yang istimewa dan cinta yang sejati yang selama ini kamu impikan. Karena kesabaran itu tidak mudah kamu dapatkan dan aplikasikan.

Semua perjuangan yang sedang kamu lakukan sekarang ini anggaplah sebagai ujian untukmu, seberapa besar kamu bisa berlapang dada atas semua hal yang dilakukan oleh orang lain, terkadang membuat kamu kesal dan kecewa. Menguji ketulusan hatimu untuk mencintainya, dan bagaimana cara kamu menjalin hubungan.

Tuhan melihat itu semua, dan kamu pasti akan mendapatkan harga yang sama bahkan lebih untuk perjuangan kamu itu. Pada akhirnya jika kamu mampu melewati semua ujian itu dan mampu meyakinkan sang Pemilik Hati, serta mendapatkan ijin-Nya, maka kamu akan bisa bersamanya dan hidup bahagia dengannya.

Berbanggalah dan berbahagialah jika kamu mampu menjadi orang yang sabar karena orang sabar itu sungguh sangat luar baisa dan yakinlah bahwa kesabaranmu tidak akan pernah sia-sia.

Kelak kesabaranmu pasti akan membuahkan hasil, dan hanya orang-orang yang yang sabarlah yang berhak mendapatkan cinta yang luar biasa dan cinta yang istimewa. (Hana NJ)