Breaking News
Home / Feature / Wanita Idaman Surga

Wanita Idaman Surga

“Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita shalehah” (HR. Muslim)
Wanita shalihah merupakan gelar yang teramat sangat istimewa untuk seorang wanita istimawa. Kenapa istimewa? Karena shalehah atau tidaknya seorang wanita bergantung kepada ketaatannya dalam menaati setiap aturan (perintah) Allah.

Wanita shalihah akan menjadi cahaya penerang bagi keluarganya di dunia dan menjadi bidadari di surga.


Wanita shalihah merupakan perhiasan terindah bagi suaminya, bagi anak-anaknya, bagi keluarga , bagi kerabatnya serta bagi masyarakat umum. Dimana pun dia berada dia akan selalu mengerjakan Amar ma’ruf nahi mungkar dengan sepenuh hati dan ikhlas karena Allah SWT.

Menjadi wanita shalihah merupakan impian dari setiap wanita muslimah. Karena hanya wanita shalihah yang dapat meraih kebahagiaan dunia dan surga di akhirat. Ia akan menjadi lentera yang akan menerangi kegelapan di tengah masyarakat. Keberadaannya senantiasa dinanti oleh setiap insan yang mengharapkan untaian kata-katanya yang dapat menyejukkan hati, serta perilakunya yang santun.


Menjadi seorang wanita idaman surga tentu tidaklah mudah, banyak hambatan dan rintangan yang menghadang, tetapi dari hal itulah yang dapat menghantarkan wanita muslimah kedalam surga-Nya selama kita melakukannya dengan hati yang ikhlas dan hanya mengharap ridho-Nya semata.

Menjadi wanita shalihah merupakan keinginan semua orang, sebab Allah telah menjanjikan surga kepada wanita yang salih. Wanita shalihah adalah perhiasan terindah bagi orangtua, suami, anak-anak, anggota keluarga dan juga kerabatnya.

Yang mana, wanita shalihah selalu menjadi lentera yang bersinar, suri tauladan, menebar benih persaudaraan, menghilangkan kemaksiatan dan juga senantiasa menebar kemaslahatan untuk semua orang. (Hana NJ)